Cheat dan cara mendapatkan Golden Eggs di Angry Birds


Cheat dan Cara Mendapatkan Golden Eggs di Angry Birds

Kali ini akan saya berikan beberapa cara untk mendapatkan golden Eggs di Angry Birds. Game Angry Birds memang fenomenal dan menjadi game terlaris baik di iPhone (iOS) maupun Handphone Android, dan mungkin juga di Symbian ^3 (Khusus Nokia N8 dan Nokia C7).
Bermain game Angry Birds seakan tak bosan-bosannya, apalagi setiap level bisa menghabiskan waktu beberapa menit dengan beberapa kali pengulangan, tentunya untuk mendapatkan point besar dan akhirnya mendapatkan 3 bintang.

Seperti kita ketahui di Angry Birds kita bisa mendapatkan Golden Eggs yang gunanya adalah untuk mengunlock bagian bonus dari game Angry Birds. Nah jika kamu penasaran dimana saja letak Golden Eggs di Angry Birds, berikut adalah penjelasan singkatnya.
In no particular order:
Untuk Golden Egg dengan tanda “?” kamu bisa mendapatkannya di level yang adaWhite Birds (burung putih dengan telur bom). Tinggal kamu Pause saat bermain level tersebut, kemudian tekan tanda “?”
Treasure Chest dengan Golden Egg, bisa kamu dapatkan pada World 1 Level 8, disana kamu akan mendapatkan kotak harta karun, tinggal klik beberapa kali kotak hartu karun tersebut.
Golden Egg with sun, tinggal klik gambar matahari di Background saat kamu berada di World Select
Golden Egg dengan huruf “i”, caranya cukup mudah tinggal kamu masuk ke menu Credit, kemudian scroll ke bawah sampai kamu menemukan gambar Golden Egg, tinggal klik.
Beach Ball and Egg, pada World 1 section kedua level 2 tinggal kamu hancurkan beach ball.
3 Stars Egg #1 – dapatkan 3 bintang di semua Level pada World 1 (Poached Eggs)
3 Stars Egg #2 – dapatkan 3 bintang di semua Level pada World 2 (Mighty Hoax)

Where to find Golden Egg on Angry Birds
Previous
Next Post »

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment