Gambar-gambar Ilusi Optik Unik Terkeren


ni gan. ane punya gambar-gambar unik yang lumayan bisa mengeccoh mata kita, silahkan lihat-lihat...


Gambar-Gambar Ilusi Optis yang Unik dan Keren. Kumpulan gambar-gambar unik ilusi mata yang kreatif, foto lucu menipu mata dan bikin pusing. Langsung aja dilihat gambar foto ilusi kreatif membingungkan.

Koleksi Gambar-Gambar Unik Ilusi Optis yang Aneh Lucu Kreatif dan Keren :

1. Albert Einstein
 
Gambar berikut adalah gambar Albert Einstein. Menjauhlah 15 meter. Gambar akan berubah menjadi gambar Marylin Manroe.



2. Menghadap Kanan atau Kiri

Lihat gambar jendela berikut ini. Ke arah mana jendela itu, ke kiri atau ke kanan.
 


3. Benda yang Aneh

 

4. Mana yang Lebih Panjang

Tidak ada garis yang lebih panjang karena panjang kedua garis adalah sama.

 



5. Berputarkah dia

Gambar berikut terlihat seperti orang menari berputar-putar. Pandanglah gambar ini dengan waktu yang cukup lama. Dia hanya berputar dua arah.

 

6. Berpikirlah dua kali sebelum menaikki lift berikut ini.

 

Gambar-Gambar Ilusi Optis yang Unik dan Keren, foto aneh super unik kreatif bikin pusing.




  Ilusi Optik Keren

Tambahan gan

Seringkali, apabila kelima panca indera kita bekerja secara bersamaan, sistem kerja otak kita justru malah menjadi kacau. Bukti dari pernyataan tersebut bisa dilihat dalam ilusi optis berikut ini. Trik ini bisa juga digunakan untuk melakukan “pseudo-hypnosis”
Beraktinglah seolah-olah menghipnotis sukarelawan, dan katakan “Hitung dari 1 sampai 10, dan anda akan kehilangan kemampuan berhitung anda”
Hitunglah jumlah titik hitam pada gambar di bawah ini
 
“Anda akan merasa pusing. Tatap gambar ini, dan berkonsentrasilah pada lingkaran di tengah gambar, dan gerakkan kepala anda ke kanan dan ke kiri”
 
“Foto di sebelah kiri menunjukkan gambar orang sedang marah (menyeringai), sedangkan foto di kanan menunjukkan wajah berekspresi normal. Namun cobalah berdiri dan mundur sambil tetap menatap gambar tersebut. Ekspresi keduanya seolah-olah akan bertukar
 
“Anda akan kehilangan lagi kemampuan berhitung anda. Hitung jumlah kaki gajah pada gambar di bawah”
 
Ilusi optika ini banyak dimanfaatkan pesulap untuk berbagai hal, seperti menghilangkan benda, membuat sesuatu seolah-olah melayang, dan sebagainya. Intinya, jangan biarkan apa yang anda lihat mempengaruhi pikiran anda. Gunakan selalu otak dan hati nurani.
Lebih banyak ilusi optis dapat anda lihat di www.eyetricks.com

1. Apakah ini adalah gambar kapal laut atau sebuah jembatan???





2. Lihatlah musisi itu apakah dia dilihat atau tidak

 

3. Berapa banyak kuda yang bisa anda temukan? Jika mata anda cukup tajam, anda seharusnya menemukan 7………… ….
 

4. Berapa banyak orang

dalam gambar ini ????????

 

5. Cincin yang mustahil





6. Karpet hidup
 

7. air terjun atau
manusia terjun???
 


8. Berapa pilar yang ada, tiga atau dua????????? ??
Perhatikan pilar tengah. Dimanakah ujungnya?
 
9. Siapakah yang tertinggi? Percaya atau tidak, ketiganya sama tinggi!
 
10. Sebuah wajah? … atau sebuah kata ‘liar’(terlihat dari samping kanan)?
 


11.Apa yang anda lihat?
Bisakah anda melihat kata “LIFT”?
Atau hanya sebuah gambar kotak-kotak hitam tanpa makna?
 
12. SELANJUTNYA? Temukanlah wajah-wajah dalam gambar ini: Ada sebelas wajah dalam gambar. Bisakah anda menemukan semuanya?
 


Orang normal akan menemukan empat atau lima .
Jika anda menemukan 8, anda memiliki tingkat ketelitian lebih dari orang normal.
Jika anda menemukan 9, anda memiliki tingkat ketelitian diatas rata-rata.
Jika anda menemukan 10, anda sangat teliti.
Jika anda menemukan 11, anda luar biasa teliti!

13. FOCUS PADA TITIK! Fokuskan pandangan mata anda pada titik di tengah lingkaran, 

lalu gerakkan kepala anda maju mundur. Aneh, bukan?
 



14. Dan yang lainnya.....cermati sendiri...hehe


























































gambar muka wanita atau orang memainkan sexophone

















1 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :)

Recent Comment

Submit Link & Link Sahabat

Bagi yang ingin Link nya di pasang di sini,
silakan isikan data-data dibawah, lalu klik SUBMIT
Nanti akan di munculkan!
Jangan Lupa di Backlink Juga ya?!
==Teman oopz-shootz==