nilah teriakan orang saat melihat hantu berdasarkan kepribadiannya (ngakak)


Berita dan fakta unik- Kalau anda ditanya kenapa anda merasa ketakutan ketika melewati kuburan, atau tempat tempat keramat. pasti sebagian besar dari kita akan menjawab takut kalau sampe‘Ngeliat hantu’. walapun banyak juga orang yang punya nyali besar untuk berhadapan dengan hantu, namun faktanya melihat hantu adalah momen yang paling dihindari oleh umat manusia, kecuali penonton fanatik Dunia Lain. 
Nah, ketika seseorang melihat hantu, maka secara reflek orang tersebut akan berteriak dan mungkin akan lari tunggang langgang kayak mau buang hajat.he..hee..
mau tahu jenis jenis teriakan orang pas ngeliat hantu berdasarkan kepribadiannya? berikut ulasannya:

1. Pemalas

Biasanya, orang pemalas kalo mau ngerjain sesuatu mikir-mikir dulu, dan ujung-ujungnya bilang: “Ntar aja, ah!”. Mandi nggak, ya? Ntar aja, ah. Belajar nggak ya? Ntar aja, ah. Napas nggak ya? Ntar aja, ah. Nah begitu pula pas ngeliat hantu. Dia akan teriak: BISA NTAR AJA NGGAAAAAAAAAK???


2. Cuek







Orang dengan tipe ini, tuh, nggak pedulian. Temennya lagi sakit nggak peduli, pacarnya selingkuh dia nggak peduli, kedudukan gajah pun dia nggak akan peduli, apalagi ngeliat hantu. Paling cuma bilang: “MENURUT LO GUA PEDULIIIII?”


3. Kepo

Pemerhati hal-hal kecil. Kenapa semut kalo ketemu temennya salaman? Kenapa tokek suka cegukan? Kenapa Shireen Sungkar suaranya serak? Semua dipertanyakan, termasuk soal hantu. Makanya kalo ngeliat hantu dia akan teriak: TADI MASUK LEWAT MAAANNAAAA???


4. Religius

Kapanpun dan di manapun, selalu inget Tuhan. Makanya pas ngeliat hantu dia akan teriak: OOOOH MYYYYY GOOOOOOOD! 33x



wkwkwk...lucu gak??

Comments
0 Comments

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Posting Komentar

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :)

Recent Comment

Submit Link & Link Sahabat

Bagi yang ingin Link nya di pasang di sini,
silakan isikan data-data dibawah, lalu klik SUBMIT
Nanti akan di munculkan!
Jangan Lupa di Backlink Juga ya?!
==Teman oopz-shootz==