Helpless (2012) HDRip 450MB




DOWNLOAD FILM | Mediafire Movies
Judul Film : Helpless
Tanggal rilis : 8 March 2012 (South Korea)
Genre Film : Horror | Mystery
Diperankan Oleh : Seon-gyun Lee, Min-hie Kim and Seong-ha Jo
IMDb
Ringkasan cerita Film Helpless :
Diadaptasi dari novel laris Semua Dia itu layak oleh Miyabe Miyuki, yang dikenal sebagai ratu fiksi kejahatan di Jepang.
Seorang wanita tiba-tiba menghilang. Tunangannya kemudian menetapkan untuk menemukannya dan, dalam proses, menyingkap lapisan rahasia tersembunyi gelap.
Satu bulan sebelum bulan-Ho (Lee Sun-Kyun) dan Sun-Young (Kim Min-Hee) pernikahan, mereka mengambil perjalanan ke Andong. Bulan-Ho berencana untuk secara resmi memperkenalkan tunangan ke orang tuanya. Sepanjang jalan ke Andong, mereka berhenti di tempat pemberhentian jalan raya. Bulan-Ho masuk ke dalam, sementara Sun-Young menunggu di mobil. Saat bulan-Ho tiba kembali di mobilnya, ia menemukan bahwa tunangannya kini telah benar-benar menghilang. Frantic, Bulan-Ho terlihat di seluruh tempat peristirahatan dan kemudian mengajukan laporan orang hilang dengan polisi. Bulan-Ho kemudian mendorong kembali ke Seoul dan pergi ke apartemen studio kecil Sun-Young. Di dalam apartemennya, Bulan-Ho menemukan bahwa apartemennya telah sepenuhnya dikosongkan. Bulan-Ho kemudian menerima panggilan telepon.
Panggilan telepon dari seorang teman yang menjelaskan bahwa ia disebut Sun-Young dan ditanya tentang pengajuan kebangkrutan dari masa lalunya. Sementara ia bertanya kepadanya tentang kepailitan, Sun-Young tiba-tiba menutup telepon dan tidak menjawab teleponnya. Bulan-Ho kemudian pergi ke kantor hukum di mana Sun-Young mengajukan surat-surat kebangkrutan. Dia melihat melalui dokumen dan tempat foto wanita yang mengajukan kertas kebangkrutan dan itu bukan Sun-muda bahwa ia tahu. Moon-Ho benar-benar kaget dan bingung. Bulan-Ho kemudian mendongak aplikasi pekerjaan Sun-Young dan pergi melalui referensi pekerjaannya. Dia kontak perusahaan yang terdaftar sebagai majikan sebelumnya dan menemukan bahwa ia telah pernah bekerja untuk perusahaan tersebut. Sekarang dengan tempat untuk berpaling dan tidak mampu mendapatkan bantuan polisi, karena dia bahkan tidak tahu siapa dia sebenarnya, Bulan-Ho berubah menjadi sepupunya Jong Geun (Jo Sung-Ha) untuk bantuan. Jong-Geun adalah mantan polisi yang kehilangan pekerjaannya karena menerima suap. Bulan-Ho sekarang meminta dengan sepupunya untuk membantunya menemukan tunangannya dan mencari tahu siapa dia sebenarnya ..

MOVIE TRAILER

DOWNLOAD Film Helpless VIA MEDIAFIRE.COM

Part 1 | Part 2 | Part 3
Download Subtitle Indonesia(N/A)
Download English Subtitle(N/A)
Join movies with HJ-Split or Format factory
Helpless (2012) HDRip 450MB 9out of 10 based on 43990 ratings. 9 user reviews. 
Previous
Next Post »