Sekilas Info Alexa Rank


 

info tentang alexaAlexa Rank | Alexa adalah situs terbesar yang berada di California. Alexa didirikan pada tahun 1996 oleh Brewster Kahle dan Bruce Gilliat. Alexa ini menyediakan layanan pada situs untuk memberikan nilai ranking berdasarkan jumlah pengunjung, dimana kalau kita ambil kesimpulan bahwa Rangking Alexa adalah suatu peringkat atau nilai traffic yang diberikan pada website atau situs.

Anda bisa mengetahui data yang diberikan oleh Alexa apabila anda sudah memasang Toolbar Alexa pada komputer anda. Untuk mendapat nilai traffic yang tinggi yaitu dengan usaha anda tentunya, dengan menulis artikel yang berkualitas untuk dipostingkan. Dan yang lebih mudah lagi yaitu dengan cara blogwalking ke blog orang lain guna mendapat nilai dan backlink.

Kalau dilihat dari cara kerjanya, Alexa ini adalah situs yang mempunyai layanan untuk  mengawasi blog atau website yang sudah anda buat. Jadi kalau anda kepingin memperoleh nilai traffic yang tinggi adalah dengan berusaha memberikan kontribusi besar untuk blog anda supaya mendapatkan pengakuan dari Alexa. Nilai yang diberikan oleh Alexa pada website akan sangat bermanfaat untuk kepupoleran di mata Google.
Nah itulah cerita saya yang singkat Tentang Alexa Rank yang sebenarnya postingan ini saya buat untuk saya sendiri untuk mendapat perhatian dari Alexa. 
Previous
Next Post »

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment