POKEMON THE FIRST MOVIE


 

POKEMON THE FIRST MOVIE
Pokémon: The Rise of Mewtwo
                 Pokémon: The First Movie, dikenal di Jepang dengan nama Pocket Monsters Mewtwo no Gyakushū (ポケットモンスター ミュウツーの逆襲 Poketto Monsutā Myūtsū no Gyakushū). "Pocket Monsters Mewtwo Strikes Back"), adalah film teater pertama dari media franchise Pokemon. Seperti di dalam serial anime TV, film ini disutradarai oleh Kunihiko Yuyama.

A. TOKOH-TOKOH DALAM POKEMON THE FIRST MOVIE
 -Satoshi
 






 -Misty








-Brooke
 







-Pikachu









-Dr. Fuji
 





 





-Mew






-Mew Two
 


B. Sinopsis
Dr. Fuji, yang merupakan seorang ilmuwan yang menemukan sebuah fosil Mew, dimana kemudian dia memanfaatkan hal tersebut untuk membuat sebuah spesies Pokemon baru yang bernama Mewtwo. Saat berhasil menciptakan Mewtwo, Mewtwo menghancurkan laboratorium Dr. Fuji di sebuah pulau dan membunuhnya. Hal ini menarik perhatian Giovanni, boss Team Rocket yang ingin memanfaatkan Mewtwo untuk menguasai dunia. Tak lama kemudian, ia kabur dan menghancurkan markas Team Rocket. Mewtwo yang mencari jatidirinya kembali ke pulau dimana ia dilahirkan. Ia berjanji akan membalas dendam kepada manusia.
Sementara itu, Ash, Pikachu, dan teman-temannya diundang ke sebuah pulau bernama New Island. Untuk sampai kesana, harus melalui jalur laut dengan Pokemon mereka. Barangsiapa yang sampai disana, mereka akan dijuluki sebagai Pokemon Master terhebat di dunia. Mereka berencana untuk beristirahat di Pokemon Center. Ternyata, terdapat pengumuman bahwa ada suster yang hilang. Tiba-tiba badai datang dan Ash serta teman-temannya tetap berusaha untuk menuju ke New Island.
Sesampai disana, Ash bertemu pelatih Pokemon yang lainnya dan asisten pemilik New Island yang ternyata adalah suster Joy yang hilang itu yang dihipnotis oleh Mewtwo. Mewtwo yang sangat marah dan benci kepada manusia itu mengalahkan semua Pokemon para trainer, termasuk pokemon milik Ash dengan Pokemon hasil kloning miliknya. Setelah dikalahkan, Mewtwo memutuskan menangkap semua Pokemon milik para trainer untuk dikloning dengan bola monster specialya. Pikachu yang berusaha lari dari bola monster itu sia-sia.
Ash berusaha mengambil Pikachu kembali setelah bertanrung dengan peralatan kloning. Ternyata, kloning berhasil dilakukan. Tetapi, Ash dan Pikachu kembali dengan pokemon-pokemon yang lainnya. Ash yang berusaha memukul Mewtwo terlempar oleh kekuatan psikis Mewtwo. Tiba-tiba datanglah Mew yang menolong Ash setelah terlempar oleh Mewtwo. Mewtwo menantang untuk bertarung dengan Pokemon hasil kloningnya dengan Pokemon asli. Pertarungan pun terjadi para Pokemon pun berjatuhan, kecuali Mew dan Mewtwo.
Ash yang ingin menghentikan pertarungan ynag sia-sia ini terkena serangan dari Mewtwo dan Mew, yang membuatnya menjadi batu. Pikachu mencoba mengembalikan Ash seperti semula, namun tak berhasil. Pikachu kemudian menangis diikuti dengan pokemon yang lainnya. Sesuatu yang ajaib terjadi, Ash berhasil kembali seperti semula. Mewtwo menyadari bahwa ada manusia yang mempunyai hati yang murni seperti Ash. Akhirnya Mew, Mewtwo, dan para kloning berdamai dan pergi meninggalkan New Island untuk mencari jatidirinya.
Mewtwo menghapus seluruh ingatan manusia tentang dirinya. Saat Ash, Pikachu, dan teman-temannya pulang, Ash melihat Mew di angkasa. Anehnya, teman-teman yang lainnya tidak melihat Mew yang mungkin hanya halusinasi saja. Ash dan teman-temannya meneruskan perjalanannya.
Previous
Next Post »

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment