10 Software Pembaca File PDF (PDF Reader) Windows Terbaik

Kebanyakan orang kiranya lebih banyak menginstal software/aplikasi Adobe PDF Reader padahal Adobe PDF Reader bukanlah satu-satunya pilihan aplikasi Pembaca File PDF (PDF Reader), meskipun ada beberapa software PDF berkualitas tinggi yang tersedia download gratis untuk Windows.
Para pembaca PDF pasti lebih suka memiliki aplikasi PDF Reader yang ringan digunakan. dan inilah 10 Software Terbaik Untuk Aplikasi Pembaca File PDF (PDF Reader) untuk saat ini versi oopz-shootz :
1). Built-In PDF Reader
Jika sobat sudah menggunakan Google Chrome, Sobat sudah memiliki  PDF Reader. Ini bukan fitur aplikasi sendiri atau file ekstension, melainkan cara cepat untuk membaca dokumen PDF di browser Sobat tanpa menginstal aplikasi PDF Reader secara terpisah. Built-In PDF Reader membuat PDF terlihat seperti halaman web lain, selain dari toolbar yang muncul ketika Sobat membawa Cursor di atas dokumen.
Pembaca File PDF (PDF Reader) ini menjadi lebih terintegrasi ke dalam browser dan sistem operasi yang kita gunakan setiap hari, secara bertahap memudahkan kebutuhan untuk pembaca PDF tanpa membutuhkan software lain. untuk menggunakannya sobat bisa mengklik kanan salah satu file PDF kemudian open with google chrome.
Built-In PDF Reader

2). Foxit Reader
Foxit Reader mungkin menjadi salah satu nama Pembaca File PDF (PDF Reader) pertama yang terlintas dalam pikiran ketika orang berpikir tentang software alternatif PDF Reader/ untuk membaca file PDF, karena menurut oopz-shootz sendiri Foxit Reader sangat ringan untuk digunakan dan Foxit Reader masih merupakan pilihan terbaik saat ini. Tidak hanya karena pilihan yang lebih ringan, bahkan Foxit Reader mendukung editing yang mudah, highlight dan lainnya, menjadi alternatif  fitur Pembaca File PDF (PDF Reader) yang lengkap dan cepat.
Foxit Reader
Download Foxit Reader

3). Sumatra PDF
Sumatra PDF bukanlah nama yang berasal dari pulau besar di Indonesia, melainkan sebuah aplikasi yang berdiri sebagai Pembaca File PDF (PDF Reader) yang paling ringan untuk digunakan. Sangat ringan, memiliki tampilan yang sederhana, dan juga tersedia sebagai aplikasi portabel yang bisa Sobat gunakan di mana saja.  Sumatra PDF tidak memiliki beberapa pilihan pengeditan atau fitur canggih lainnya - namun Sumatra PDF dapat memuat dengan sangat cepat untuk menampilkan file PDF.  Sumatra PDF juga dikemas dengan cara pintas keyboard, sehingga lebih ideal untuk membaca file PDF dengan lebih cepat lagi. Sumatra PDF  juga mendukung jenis file lainnya, termasuk eBook dalam format ePub dan Mobi, dan buku komik dalam format CBZ dan CBR.
Sumatra PDF
- Download Sumatra PDF Installer
- Download Sumatra PDF Portable

4). Nitro PDF Reader
Nitro PDF Reader adalah pembaca file PDF gratis lainnya dengan beberapa fitur unik, serta tampilan yang cukup profesional, meskipun kebanyakan orang tidak menyukai tampilan seperti milik Microsoft.  Nitro PDF Reader mempunyai beberapa fitur sendiri yang Sobat tidak bisa temukan pada software PDF Reader lainnya- seperti, fitur QuickSign yang bisa Sobat gunakan untuk menangkap gambar digital dari tanda tangan Sobat dan menerapkannya ke dokumen PDF. Nitro PDF juga dapat mengkonversi file dari Microsoft Word dan format lainnya ke PDF, mengkonversi file PDF ke teks, dan mengambil gambar dari file PDF.
Nitro PDF Reader
Download Nitro PDF Reader 32-bit
Download Nitro PDF Reader 64-bit
5). PDF-Xchange Viewer
PDF-Xchange Viewer adalah aplikasi yang lain untuk membaca file PDF dengan cepat, meskipun tidak cukup ringan digunakan. PDF-Xchange Viewer mendukung fitur yang baik untuk mengedit file dokumen PDF, meskipun lebih kompleks namun semua file yang ada pada acrobat reader telah dimilikinya sehingga sobat tidak perlu kuatir akan beberapa fitur yang dimilikinya.
PDF-Xchange Viewer
Download PDF-Xchange Viewer

6). Nuansa PDF Reader
Nuansa PDF Reader, dikembangkan oleh Nuance Communications, Inc, adalah software yang dirancang untuk melihat, memanipulasi dan mengelola file dalam Portable Document Format (PDF). Perangkat lunak ini tersedia sebagai download gratis dari situs Web Nuansa dalam versi bahasa Inggris, Perancis, Italia, Jerman dan Spanyol.  Nuansa PDF Reader termasuk built-in konektivitas ke layanan Web host yang memungkinkan sobat untuk mengkonversi file PDF ke Word, Excel, RTF atau WordPerfect menggunakan teknologi OCR. Hal ini juga mencakup kemampuan pengisi formulir PDF  (menyimpan bentuk penuh dan dukungan parsial untuk bentuk XFA) dan memberikan pilihan pengguna untuk mencegah instalasi JavaScript dengan tujuan keamanan.
Nuansa PDF Reader
Download Nuansa PDF Reader

7). Adobe Reader
Adobe Reader masih menjadi pilihan yang bijak sebagai pembaca PDF standar, meskipun pasti bukan yang tercepat. Sementara dokumen PDF juga paling baik bekerja dalam Adobe Reader, Adobe Reader mengklaim dari sekarang dan kemudian dokumen hanya akan bekerja baik di Adobe Reader. Jika sobat menyukai Pembaca File PDF (PDF Reader), jangan heran jika sobat harus sesekali menjalankan Adobe Reader untuk melihat PDF yang lebih kompleks yang tidak hanya bekerja dengan baik dalam pembaca PDF lainnya. itu sebabnya Ada alasan tersendiri mengapa browser Chrome meminta pengguna untuk membuka (atau download) Adobe Reader dalam beberapa kasus.
Adobe Reader
Download Adobe Reader
8). DigiSigner
DigiSigner adalah software untuk melihat secara portable document format (PDF) file. Ada versi DigiSigner bebas dan profesional. Versi DigiSigner bebas mampu melihat dokumen PDF di dalamnya menggunakan sertifikat X.509. Aplikasi ini mendukung dan mengelola sertifikat dari aplikasi file kunci (PFX / PKCS # 12). Alat ini mampu memverifikasi dan menampilkan informasi di dokumen PDF.
Versi profesional meliputi fungsi tambahan seperti dukungan untuk Smartcard, stik USB (PKCS # 11) dan sertifikat dari internal store Microsoft Windows. Beberapa penampilan pdf yang dapat dibuat dan diedit. Tingkat sertifikasi yang berbeda dapat diterapkan ke file PDF untuk membolehkan atau melarang perubahan dalam dokumen.
DigiSigner diimplementasikan dengan teknologi Java dan di diistribusi untuk perangkat lunak Microsoft Windows, Mac OS X dan platform Linux.
DigiSigner
Download DigiSigner
9). Qiqqa
Qiqqa (dibaca "Quicker") adalah freeware dan freemium referensi software manajemen yang dapat membantu sobat untuk bekerja dengan ribuan PDF. Qiqqa mampu menggabungkan alat manajemen referensi PDF. Qiqqa terintegrasi dengan Microsoft Word XP, 2003, 2007 dan 2010 dan BibTeX / LaTeX untuk secara otomatis menghasilkan bibliografi dalam ribuan gaya. Sobat dapat menyimpan, sinkronisasi dan berkolaborasi pada dokumen PDF tentang penjelasan, tag dan komentar menggunakan internet berbasis Perpustakaan cloud Qiqqa Web.

Qiqqa
Download  Qiqqa

10). Cool PDF Reader
Cool PDF Reader adalah aplikasi PDF Reader yang sangat kecil yang bisa sobat gunakan untuk melihat dan mencetak file dokumen PDF. Tampilan dari program ini sangat sederhana dan mudah untuk digunakan bahakan untuk pemula. sobat dapat menyisipkan file PDF dengan menggunakan file browser (Metode "drag and drop" tidak didukung). bekerja pada platfrom windows namun hanya lebih diperuntukan kepada windows XP.
Jadi, sobat dapat melihat properti dokumen (misalnya produsen, tanggal pembuatan, tingkat enkripsi), memperbesar dan memperkecil, beralih ke modus layar penuh, memutar halaman dan pergi ke halaman tertentu. selain itu sobat juga dapat membuat slideshow dari halaman PDF, mengatur PDF Reader Cool as default PDF reader dan menyembunyikan menu bar, tool bar dan status bar. Program ini menggunakan sejumlah kecil sumber daya sistem, berisi file bantuan dan sobat dapat dengan mudah mengakses fungsi dengan menggunakan cara pintas keyboard.
Cool PDF Reader
Download Cool PDF Reader
Itulah beberapa software atau aplikasi tentang PDF reader terbaik versi oopz-shootz, yang mana diantara diatas yag menjadi pilihan sobat? ayo download & nikmati... haha

Previous
Next Post »

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment