Download Windows 8 Full Gratis + Serial Number



Buat yang pengen mencicipi bagaimana kinerja windows 8, ini dia saya berikan link download windows 8 GRATIS lengkap dengan serial numbernya, dimana download windows 8 professional edition RTM 32 bit dan 64 bit full version yang aktif selamanya.

Penasaran berikut ini link free download windows 8 untuk anda coba lengkap dengan serial numbernya untuk anda semua...

Download Windows 8 Gratis + Serial Number

download games

Silahkan download pada link dibawah ini.

Windows 8 Professional 32 Bit


Windows 8 Professional 64 Bit

Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4



Yang belum tau cara downloadnya, saya kasih tau caranya :

  1. klik link yang akan didownload.
  2. lalu klik SKIP AD> di pojok kanan atas.
  3. yap. selesai deh, selamat download!

Untuk menggabungkan filenya, cukup extrak part 1 saja maka otomatis yang lain juga akan tergabung.
Untuk serial gunakan serial dibawah ini :

Serial Retail Key Professional : 
Xky4K-2Nrwr-8F6P2-448Rf-Cryqh

Serial Retail Key For Windows Media Center : 
Rr3Bn-3Yy9P-9D7Fc-7J4Yf-Qgjxw

Oke, silahkan coba dan sabar mendownloadnya ya, hehe..

Comments
0 Comments

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Posting Komentar

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :)

Recent Comment

Submit Link & Link Sahabat

Bagi yang ingin Link nya di pasang di sini,
silakan isikan data-data dibawah, lalu klik SUBMIT
Nanti akan di munculkan!
Jangan Lupa di Backlink Juga ya?!
==Teman oopz-shootz==