Cara mudah mendapatkan Bitcoin Gratis 2017! No Scam!



Bagi yang belum mengenal bitcoin atau yang baru mengetahui bitcoin, bitcoin adalah mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Mata uang ini seperti halnya Rupiah atau Dollar, namun hanya tersedia di dunia digital. Konsepnya mungkin terdengar seperti eGold, walaupun sebenarnya jauh berbeda.

Bitcoin sampai sekarang ini masih tetap exsis sebagai Kryptocoin dengan harga yaitu 1 BTC = Rp 55.565.100 pada tanggal 23 Agustus 2017. Harga selalu fluktuatif namun bitcoin akan cenderung naik karena beberapa tahun lagi bitcoin tidak bisa ditambang lagi. Hal inilah yang membuat kenapa banyak orang berbondong bondong ingin mendapatkan bitcoin. Selain harganya yang memang mahal Bitcoin juga bisa dijadikan sebagai ladang bisnis karena harganya yang naik turun seiring waktu.

Bitcoin itu tidak seperti uang karena dimana tidak ada peraturan atau undang-undang yang mengaturnya. Tetapi bitcoin itu lebih mirip jika disebut sebagai emas dalam bentuk virtual karena bitcoin tersebut bisa diperoleh secara gratis dan tanpa adanya peraturan yang melarangnya. Tapi masalahnya banyak orang yang belum mengetahui dan bertanya-tanya bagimana cara mendapatkan bitcoin gratis?

Bagi yang belum punya wallet bitcoin bisa buat di sini >> Cara mudah membuat wallet vip bitcoin 2017 

Situs roll freebitcoin

Situs ini merupakan situs nomor satu penghasil bitcoin gratis. Kenapa saya bilang begitu? karena situs ini sudah terbukti membayar, tidak ribet dan tanpa SCAM. Kebanyakan situs lain ketika ingin withdraw susah karena banyak syarat yang diperlukan untuk withdraw. Nah situs ini tidak banyak syarat namun juga harus sangat bersabar, karena gratis yang instan itu jarang hehe. Langsung saja daftar ikuti step berikut.


Buka situsnya dengan klik FREEBITCO.IN, jika baru pertama kali anda membuka situs ini maka anda akan diminta untuk register akun terlebih dahulu.

  1. Masukan alamat email dan password yang akan digunakan, dan jangan lupa pula masukan code 6633961 pada kolom your refferer jika masih kosong. Kemudian isi captcha lalu klik SIGN UP.
  2. Setelah selesai membuat akun saatnya anda mulai mendapatkan bitcoin gratis dengan cara mengklik tombol ROLL kemudian tunggu angka yang muncul, jika sudah maka lihat angka tersebut.
  3.  jika angkanya 0-9885 maka anda kan mendapatkan 0.00000048 BTC, jika angka yang muncul saat roll adalah 10000 maka anda akan mendapatkan 0.04830544 BTC. Jadi tergantung keberuntungan anda.
Saldo anda dapat ditarik jika sudah mencapai 30,000 satoshi (0.0003 BTC). Anda juga dapat mempercepat saldo anda dengan bermain game yang ada pada website tersebut atau dengan mengajak orang lain untuk bergabung.

Situs StartMiner

(ini adalah gambar penghasilan saya selama 4 hari di startminer)

Startminer adalah situs di mana kita hanya perlu memasukkan alamat bitcoin wallet anda. Jadi anda tidak perlu bersusah payah untuk ketik captcha atau sebagainya. Di situs ini, bitcoin akan otomatis terkumpul setiap harinya. Disitus ini ada paket yang gratis dan berbayar. Untuk yang gratis, kita akan mendapatkan 0,0006 bitcoin perhari secara cuma-cuma. Cukup menggiurkan bukan. Dan jika untuk paket berbayarnya, anda akan memperoleh 0,0012 - 1,00 bitcoin  perharinya dengan hanya duduk santai. Oke dibawah ini Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dengan Mudah Di Startminer. Yaitu :

1. Pastikan anda mempunyai wallet bitcoin terlebih dahulu. Jika belum punya saya sarankan untuk         membuat di situs bitcoin.co.id aja karna situs ini milik Indonesia dan berbahasa indonesia.


2. Masuk ke situs dengan klik di Startminer. Setelah itu akan muncul tampilan sebagai berikut




3. Masukkan Alamat Wallet Bitcoin anda di kolom 'Enter Your Bitcoin Address'. Kemudian klik Start     Mining. Sudah yang anda lakukan hanyalah menunggu.
4. Anda dapat menarik uang jika saldo anda sudah mencapai 0,002 BTC.



Menurut pengalaman saya jika sudah agak lama ditinggal ini akan log out sendiri jadi sering-sering saja direfresh supaya mining tetap berjalan. Nah itulah cara untuk menghasilkan bitcoin secara gratis. Yang terpenting di sini adalah kesabaran dan ketekunan karena gratis :D

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software *Bukti Pembayaran Startminer 2017. StartMiner terbukti membayar : klik di sini


BACA JUGA : Cara mendapat BTC Gratis dari BTCCliks 2017

sekian terima kasih. Semoga Bermanfaat.
Previous
Next Post »

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment