[AuroraMine] Situs Cloud Mining Bitcoin baru 2017 free 100 GH/s + Bukti WD!



Kembali saya share situs penghasil btc gratis haha. Kali ini yaitu situs Auroramine yang merupakan situs cloud mining gratis yang memberikan 100 Gh/s secara gratis untuk member yang baru mendaftar. Selain mendapatkan 100 Gh/s secara gratis sobat juga bisa menambah besarnya Gh/s dengan cara deposit. Deposit juga dapat dilakukan dengan saldo yang sudah kita dapat selama mining.

Bagi yang belum punya wallet bitcoin bisa buat di sini >> Cara mudah membuat wallet vip bitcoin 2017 

Sebagai info sobat, situs ini baru rilis/berdiri belum sampai seminggu sejak tulisan ini saya posting. Jadi masih anget-angetnya nih hehe. Dan saya amati di berbagai medsos sudah banyak yang telah sukses Withdraw. Jadi tunggu apalagi silahkan dapatkan secara gratis cloud miningnya untuk menambang bitcoin sebanyak-banyaknya.


Cara menambang di Aurora Mine

Langsung menuju situsnya, klik www.auroramine.com dengan mengklik banner di bawah. Hargai link referral sob :)




Kemudian akan muncul halaman seperti gambar di bawah, lalu klik tombol sign up yang berwarna biru.



Lalu isi data sesuai dengan yang dibutuhkan, jangan lupa pastikan email yang terdaftar adalah email yang aktif (masih bisa sobat buka). Klik Sign up lalu isi captchanya.


Suksesss. Langsung login sob dengan data tadi. Tidak ada verifikasi email saat saya menulis postingan ini.


Setelah login selesai, selamat sobat mendapatkan 100 Gh/s dan silahkan tambah GH/s sobat untuk menambang lebih banyak bitcoin. Saran saya lakukan deposit karena dalam sebulan sudah banyak untung deh. Deposit paling rendah adalah senilai 4.80 USD dan sobat mendapatkan 500 Gh/s. Silahkan bijaklah dalam berinvestasi :)

Sekian semoga bermanfaat.


#update akun admin 3 Oktober 2017
saya deposit sebesar 4.99 USD pada tanggal 1 Oktober 2017


hash power dan penghasilan sementara saya setelah deposit 2 hari.


#update akun admin 4 Oktober 2017

pagi tadi saldo saya 1.88 USD dapat dilihat di bawah.


kemudian setelah WD, saldo saya sudah 0 USD. Dan total withdraw 1.88 USD

Setelah beberapa menit menunggu, masuk deh ke vip.bitcoin.co.id



#update akun admin 6 Oktober 2017
saya berhasil WD untuk yg kedua kalinya yaitu sebesar  0,00033873 BTC = 1,49 USD




#update akun admin 8 Oktober 2017
WD yang ketiga kalinya, kenapa saya wd hari ini? karena harga btc lagi naik 59,7 juta hehe 




#update akun admin 10 Oktober 2017
barusan sy deposit lagi sebesar 500gh/s abis maghrib. kenapa saya deposit lagi? yang jelas website ini InsyaAllah masih lama scamnya sob, dan skrg harga btc cenderung naik terus hingga akhir oktober. Dan hari ini www.auroramine.com juga menambah kapasitas power yang disediakan yaitu sebesar 900.000 PH/s yang tadinya 315.000 PH/s. Namanya juga investasi ya sob jdi klo pgn untung harus modal hehe


#update akun admin 13 Oktober 2017
admin melakukan deposit lagi dengan saldo balance(saldo aurora), jadi tidak perlu ribet transfer


#update akun admin 14 Oktober 2017
Saya melakukan WD yang keempat


#update akun admin 15 Oktober 2017
WD yang kelima masih lancar. kali ini saya tampilkan dalam mata uang bitcoin, buka dollar.


#update akun admin 18 Oktober 2017
Hari ini kapasitas power yang tersedia di auroramine bertambah lagi! yang tadinya kapasitas power yang disediakan yaitu sebesar 900.000 PH/s sekarang menjadi 1.800.000 PH/s. Semoga tahan lebih lama lagi deh ini website hehe.
Dari tanggal 16 kemarin saya WD terus perhari/per 24 jam. Ini buktinya


#update website 23 Oktober 2017


SITUS SUDAH SCAM!


saran saya cepet daftar dan juga langsung deposit, 10 hari udah balik modal kok. Mumpung masih legit situsnya. 

Bagi yang belum punya wallet bitcoin bisa buat di sini >> Cara mudah membuat wallet vip bitcoin 2017 

DAFTAR DI SINI DAN JANGAN LUPA DEPOSIT YA SOB
JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN INI
"Sukses itu ada modalnya"

hargai link refferal sob :)

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Zulfi
admin
October 14, 2017 at 8:57 PM ×

assalamualaikum bang maksud dari wallet addres apa yh?

Congrats bro Zulfi you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment