Cara mendapat BTC Gratis dari BTCCliks 2017


Untuk para pencari Bitcoin gratis :D selamat kalian menemukan salah satu cara menghasilkan bitcoin No Scam! tapi ya di mana-mana yang namanya gratis itu tidak instan, jadi sobat harus bener-bener sabar dan tekun, pasti berhasil. Yang belum tau apa itu BTCClicks?

Hasil gambar untuk btcclicks

BTCClicks ini adalah salah satu penyedia bitcoin dengan menggunakan iklan sebagai media mendapatkan bitcoin. jadi ini adalah salah satu situs PTC ( Paid To Clicks ) yaitu membayar member / anggotanya dengan cara melihat iklan yang disediakan setelah selesai melihat iklan sesuai waktu yang ditentukan maka secara otomatis bitcoin akan bertambah pada balance akun masing – masing.
Lalu kenapa BTCClicks? Karena salah satu alasan saya adalah proses withdraw yang sangat cepat dan tidak banyak syarat  meskipun status keanggotaan terendah (Standart) sekalipun. Tidak seperti situs-situs sebelah hehe.

Bagi yang belum punya wallet bitcoin bisa buat di sini >> Cara mudah membuat wallet vip bitcoin 2017 

Mendaftar BTCClicks

Seperti biasa kita harus membuat akun. KLIK btcclicks.com. Hargai link referral sob :) Setelah masuk ke link tersebut kemudian masukkan alamat email sobat lalu klik "Go!"
nb: Ingat alamat email harus aktif, untuk verifikasi akun dan mereset password apabila sobat lupa password di lain kesempatan.


Setelah itu muncul halaman seperti di bawah ini. Setelah alamat email terisi silahkan klik centang i'm not a robot kemudian klik Sign Up.


kemudian akan muncul seperti pada gambar di bawah


sobat diperintahkan untuk verifikasi email sobat. Buka email dan cek inbox, kemudian klik link verify


Selamat akun sobat sudah terverifikasi. kemudian isi password yang akan sobat gunakan dan jangan lupa checklist. Kemudian klik Start Earning Bitcoins.


Yap sejauh ini sobat sudah berhasil membuat akun BTCCliks. Kemudian bagaimana cara mendapat BTC gratis dari BTCCliks?

Cara mendapat BTC Gratis

 pertama-tama yang jelas sobat login dulu ke akun sobat.


Isi data seperti pada saat pendaftaran tadi.


Kemudian muncul halaman awal sobat yaitu Dashboard. Kemudian dapat sobat lihat di menu atas, klik menu Surf Ads



akan muncul sekitar 30 link iklan yang siap sobat lihat. Jika sudah sobat lihat akan muncul tulisan "clicked" di atas linknya. Kemudian klik link satu persatu yang nanti akan terbuka jendela baru browser / tab baru, selesaikan semua iklan tersebut dengan begitu lebih banyak bitcoin yang didapatkan.


Setelah di klik, pada tab baru muncul tampilan iklan. Ini membutuhkan beberapa detik sesuai link yang sobat klik. 

Lalu masukan jawaban sesuai seperti apa yang harus dijawab seperti pada gambar dibawah ini, jawaban harus sesuai jangan sampai melenceng. Sebab ini adalah security human yang digunakan untuk melanjutkan ke tahap berikutnya yaitu mendapatkan bitcoin tersebut sesuai jumlah bayaran setiap sekali klik iklannya yang ada.


Kemudian klik submit, maka saldo akan bertambah ke akun sobat. Untuk mendapatkan penghasilan yang lebih banyak lagi, silahkan sobat ulangi kembali dengan klik iklan yang lainnya.

Syarat Withdraw di BTCClicks

Seperti yang saya bilang di awal, syaratnya tidak ribet. Syarat utamanya adalah, sobat harus memiliki penghasilan sebesar 0,1 mBtc terlebih dahulu. Setelah penghasilan sobat mencukupi, maka sobat bisa langsung menarik penghasilan kalian wallet bitcoin sobat masing-masing.

Apakah tampilan bisa diubah dari mBTC menjadi BTC?

bisa sekali sob, cukup scroll kebawah, klik pada tombol biru betuliskan mBTC kemudian ganti sesuai keinginan sobat. ini tidak berpengaruh ke saldo sobat jadi jangan khawatir, nilainya tetap sama kok.


Ya cukup segini dulu aja sudah cape ngetiknya huehehe. Semoga bermanfaat sob.

Baca juga Tips menghasilkan bitcoin lebih cepat dan banyak dari BTCClicks 2017

Selamat berburu bitcoin.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Anonymous
admin
April 17, 2022 at 9:33 AM ×

Cara Mendapat Btc Gratis Dari Btccliks 2017 ~ Oopz-Shootz >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Mendapat Btc Gratis Dari Btccliks 2017 ~ Oopz-Shootz >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Mendapat Btc Gratis Dari Btccliks 2017 ~ Oopz-Shootz >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK U1

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment