Tips menghasilkan bitcoin lebih cepat dan banyak dari BTCClicks 2017

Pada postingan sebelumnya yaitu Cara mendapat BTC Gratis dari BTCCliks 2017  telah dijelaskan bagaimana cara mendaftar dan bagaimana cara memperoleh bitcoinnya sob. Dan kali ini saya akan menjelaskan beberapa tips dan trik agar kita dapat menghasilkan bitcoin dengan lebih cepat dan banyak.




Tips pertama(trik cepat)


Tips pertama ini sangat mudah dan sangat menguntungkan karena lebih cepat dan dapat menghemat kuota internet bagi yang online dengan kuota. Setelah sobat login dan berada pada menu Surf Ads maka sobat akan disajikan banyak sekali iklan, sobat klik salah satu iklan tersebut, maka browser kita akan membuka tab baru yang secara berurutan akan tampil sebagai berikut :

1. Header muncul (penampakan header seperti gambar di bawah)

btcclocks-header
2. Garis kuning (dibawah header mulai bergerak)
3. Area dibawah garis kuning akan berisi website konten iklannya
4. Saat selesai proses loading konten tersebut akan muncul hitung waktu mundur
5. Muncul captcha

triknya adalah kita lewati nomor 3 dan 4. Lebih tepatnya ketika loading, garis kuning mulai muncul, kita stop loadingnya pada browser (tanda X atau lihat gambar), atau sobat bisa menekan tobol "Esc" pada keyboard sobat.


Hal tersebut hanya akan menghentikan proses loading konten web iklannya namun tidak menghentikan status klik iklan kita, jadi akan sangat lebih cepat jika dibanding kita harus menunggu seluruh halaman website kontennya terbuka atau selesai proses loadingnya. Coba saja :)


Tips kedua(trik memperbanyak iklan)

Nah tips yang kedua ini sangat gurih sob haha karena tips ini akan menambah penghasilan bitcoin kita. Intinya tips ini yaitu mengganti IP kita dengan IP di negara lain sehingga muncul iklan baru yang belum kita klik.

1. Pastikan semua iklan pada menu Surf Ads sudah kita buka. Berarti kan sudah gak ada kerjaan nih, setelah itu kita lakukan operasinya. Kita instal extension bernama "Browsec" di browser kita.
Misalnya di opera itu di Menu > Extension > get extension di browser lain menyesuaikan ya hehe intinya masuk ke extension dulu. Kemudian cari di kotak pencarian dan tuliskan "Browsec" lalu install dengan klik tombol Add.


2. Setelah terinstal sobat liat pada pojok kanan atas akan muncul icon baru yaitu icon browsec. sobat klik lalu akan muncul tampilan sebagai berikut


klik "Protect me" dan otomatis sobat sudah berganti identitas sobat, lalu sobat refresh menu Surf Ads pasti ada iklan baru yang belum diklik, jika beruntung sobat bisa mendapatkan semua iklan baru hehe. Langsung sikat habisin iklan yang ada, setelah iklan habis, sobat ganti server browsec sobat yaitu dengan klik "change" lalu akan muncul beberapa server seperti gambar di bawah. sobat pilih sesuai hati.


setelah itu refresh kembali Surf Ads dan sobat dapatkan iklan-iklan baru lagi, begitu dan seterusnya sampai semua server dicoba. Lumayan kan sehari bisa nambah penghasilan hehe.


Trik lainnya

  1. Mencari teman atau sering disebut Direct Referral. Mungkin tidak mudah bagi kita untuk mencari referral, Tapi jika kita mempunyai referal maka pendapatkan bitcoin sobat lumayan bertambah apalagi jika punya banyak referral otomatis banjir btc sob hehe.
  2. Menyewa Referral (Tidak Direkomendasikan), menyewa referral yang telah di sediakan situs BTCClicks. Tapi saya sangat tidak menyarankan untuk menyewa referal pada situs ini karena di situs ini tidak ada sistem Recycle(daur ulang) jadi jika kita menyewa referral yang tidak aktif kita sangat sangat rugi, karena kita telah membayar dan tidak mendapatkan apapun.

 Sekian dulu tips dan trik dari saya semoga bermanfaat ^_^


Bagi yang belum punya wallet bitcoin bisa buat di sini >> Cara mudah membuat wallet vip bitcoin 2017 
Previous
Next Post »

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment