Cara mudah membuat wallet vip bitcoin 2017

Hasil gambar untuk vip bitcoin
Apa itu bitcoin?
Bagi yang belum tau, bisa dilihat di sini >> Bitcoin! Senjata Investasi yang menjanjikan!

Apa itu bitcoin wallet? 

Bitcoin wallet itu semacam rekening untuk menabung/transaksi bitcoin. Sebenarnya ada banyak bitcoin wallet namun di sini saya akan menjelaskan tutorial membuat wallet di vip.bitcoin.co.id.

Langsung saja pertama sobat pergi ke webnya di bawah



Lalu isi data yang disediakan. Sobat disuruh mencantumkan dua nomor telpon yang bisa dihubungi agar jika sewaktu-waktu sobat ingin mengganti nomor atau kehilangan akses ke nomor handphone pertama, mereka masih bisa menghubungi sobat di nomor yang lain. Lalu isi captcha, lanjut pendaftaran.

Setelah selesai melakukan registrasi, cek email sobat untuk mendapatkan email konfirmasi. Jika sudah terkonfirmasi, sobat bisa login ke akun sobat dan akan muncul tampilan seperti ini



Setelah terdaftar, sobat dapat melakukan jual beli Bitcoin dengan mata uang digital lain (seperti Dogecoin, Litecoin, dll) secara gratis tanpa melakukan verifikasi akun. Namun jika sobat ingin menjual atau membeli Bitcoin dengan Rupiah, sobat harus terlebih dahulu melakukan verifikasi akun berupa pemberian nama lengkap, nomor kartu identitas (KTP/SIM/Passport), alamat lengkap, tempat dan tanggal lahir, scan KTP dan foto diri Anda. Untuk informasi lebih jelas, mengenai proses verifikasi di Bitcoin.co.id, kunjungi bagian ‘Verifikasi Identitas’ di bagian pojok kanan atas Menu >> Profil & Setting.  


Setelah diklik, ikuti langkah-langkah yang tersedia untuk melakukan verifikasi


Semoga Bermanfaat ^_^

Previous
Next Post »

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment