Cara menghasilkan pulsa gratis dengan Cashtree

Lagi butuh pulsa tapi gak punya uang? gampang banget sob, kamu cukup install Cashtree dan dapatkan cash tiap hari ya walaupun nyicil dikit-dikit tapi kan lama-lama banyak juga ya haha, btw ini bukan HOAX ya, saya sudah membuktikan sendiri dan juga teman-teman kuliah saya.

Dari pada punya android tapi cuma buat sosmed dll yang pada intinya kurang produktif gitu ehehe mending disambil install aplikasi ini sob, kelihatannya memang sepele cuma dikasih pulsa. Tapi logikanya kalau dapat pulsa gratis, kenapa kita mesti beli? itung-itung ngirit dan efisiensi sehingga pengeluaran kita tidak terlalu besar.

Hasil gambar untuk cashtree
Apa itu Cashtree?

  • Ini aplikasi wajib di Indonesia di mana kamu bisa mendapatkan cash untuk ditukarkan dengan pulsa hanya dengan menginstall Cashtree.
  • Kamu bisa mendapatkan cash dengan membuka lockscreen, dan juga bonus cash lainnya dengan mengikuti berbagai event seru setiap harinya. Bayangkan sob cuma membuka lockscreen kita juga dapat uang loh, bayangkan berapa kali kita sehari membuka lockscreen HP.
  • Cashtree telah didownload dan digunakan oleh 7.500.000 user di Indonesia(2 Januari 2017).
[Operator yang didukung]
Telkomsel, Indosat, Axis, XL, Tri, Smartfren, Flexi.

★Cara mendapatkan pulsa gratis!★
1. Download dan pasang Cashtree.
    Install Cashtree dan dapatkan saldo pulsa pertama senilai Rp1000-2000 dengan klik link berikut


nb : jika kamu menginstall langsung dari playstore saldomu nol

2. Setelah itu kamu akan langsung terdaftar menjadi member setelah membuka Cashtree.
3. Baca artikel dan konten asik lewat lockscreen, dan dapatkan cash gratis setiap harinya.
4. Cukup sekali sentuh untuk menukar pulsa gratis!

'Apakah pulsa saya terpotong?'
Cashtree hanya melayani penukaran cash menjadi pulsa gratis. Cashtree tidak akan pernah menukar pulsa user menjadi cash, ataupun memotong pulsa user karena mengunjungi iklan atau event.

Tidak perlu khawatir sob, aplikasi ini tidak akan membebani kinerja android karena ukurannya aja kecil hanya 3 MB. Misal setelah mendownload aplikasi yang ditawarkan oleh Cashtree, saran saya bisa langsung diuninstall aplikasi tadi begitu cash point sudah masuk ke saldo kamu. Jadi gak bakalan bikin penuh memori juga.

ini screenshoot HP admin saat ini (2 Januari 2017), udah bisa cair kan 10000 lumayan hehe

[CASHTREE Page]
> Homepage: http://www.cashtree.id
> Facebook FB: http://www.facebook.com/cashtree.id



Previous
Next Post »

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment