Koleksi Cerita Humor


Koleksi Cerita Humor, Cerita Lucu Kocak Gokil Abis.
 

Cerita Humor Paling Lucu – Cerita Humor Dewasa Terbaru 2012. Tertawalah sebelum Anda di tertawai dan atau tertawalah sebelum tertawa di larang.    . Ya… ungkapan itulah yang mungkin pantas di ungkapkan untuk Anda penggemar koleksi cerita humor paling lucu, cerita-cerita lucu terbaru 2012, mulai dari cerita humor dewasa, cerita lucu 2012 gokil abizzz dan berbagai cerita-cerita lucu humor menarik lainnya yang tentunya membuat Anda tertawa terbahak-bahak.

Sebelum Anda membaca koleksi cerita humor 2012 paling lucu di bawah, hendaknya siapkan diri Anda untuk tertawa sepuas-puasnya  . Cerita-cerita yang akan duniabaca.com share ini hanya sekedar hiburan belaka. Jadi mohon maaf jika terdapat kesamaan nama, tempat dan lain sebagainya.

OK. langsung saja Anda baca kumpulan cerita lucu terbaru 2012 yang paling kocak gokil abizzz, cerita lucu dewasa terbaru 2012 di bawah ini. Dan mudah-mudahan dapat menjadi salah satu motivasi bagi Anda untuk selalu semangat mengarungi kehidupan.


Anak Ahli Komputer
 Kendati sudah bercerai dengan Wina, Joni memutuskan untuk membesarkan sendiri anak hasil pernikahannya dengan Wina.
 Bangga dengan profesi sebagai ahli komputer, Joni berusaha sedari dini mengajarkan kepada anaknya prinsip kerja komputer. Ketika sedang memberi makan, Joni berkata, “Nah Billy, anggap makanan di sendok ini disket dan mulutmu diskdrive. Disket harus dimasukkan ke dalam diskdrive”.Si anak membuka mulutnya dan makan. Setelah beberapa suap, si anak enggan membuka mulutnya dan terus membujuk, “Ayo buka mulutmu, disket ini harus masuk ke dalam disk-drive.”


Sambil menunjukkan ada butiran batu, si anak berkata, “Papa, ada virus”.

Dengan sabar Joni membuang butiran batu tersebut dan si anak mau makan lagi. Namun setelah beberapa suap,si anak berhenti makan dan Joni yang mulai tidak sabar terus meminta anaknya membuka mulut. Si anak tetap saja tidak mau makan. Setelah Joni berteriak marah, akhirnya si anak berkata, “Papa, komputernya sedang hang…”
 Joni cuma menghela nafas panjang mencoba tetap sabar. Terlintas di benaknya untuk memformat anak badung yang ada di hadapannya.
Mencelupkan Jari ke “Kolam” Istri
 Surti dan Tejo adalah sepasang suami istri yang baru saja menikah dan mereka tengah berbaring. Surti telah bersiap-siap untuk tidur sedangkan suaminya “Tejo” menyalakan lampu baca untuk membaca sebuah buku.Pada saat tengah membaca tersebut, si Tejo berhenti sejenak, memasukkan tangannya ke dalam celana
 Surti dan meraba-raba “kolam” Surti tersebut. Lantas ia meneruskan bacaannya. Ia kembali melakukan hal ini berkali-kali sehingga lama-kelamaan Surti menjadi terangsang. Tak lama kemudian, istri tejo bangun, duduk pada badan suaminya “Tejo” serta mulai membuka baju dan celananya.


Tejo menjadi heran dengan perbuatan Surti ini dan bertanya, “Apa-apaan ini? Kok lepas baju segala sih?”

Jawab istrinya, “Kamu memasukkan jarimu berkali-kali. Aku pikir itu adalah pemanasan dan kau ingin ‘mengajakku’ malam ini…”

“Ah, nggak sama sekali kok!”, jawab Tejo.

“Lantas, kenapa kamu melakukan itu terus-menerus?”

“Aku cuma membasahkan jariku agar bisa membalik halaman pada buku yang sedang aku baca ini.”

“Kurang azaaarrr…!!!”
Diperkosa dari Belakang
 Seorang janda muda melaporkan peristiwa perkosaan yang dialaminya kepada seorang polisi. Ketika ditanya Polisi, apakah dia mengenali pemerkosanya, dia mengaku tak bisa mengenalinya.
 Janda: “Habis saya diperkosa dari belakang, Pak!”Polisi: “Lho, kamu kan bisa nengok ke belakang!?”
 Janda: “Lha… kalo saya nengok ke belakang, lepas dong Pak!!!”
 Polisi: “Tape deh…”


Cerita-cerita di atas itu belum seberapa lucunya, Jika anda ingin mendapatkan cerita lucu humor yang lebih banyak dan paling lucu, silakan klik kumpulan humor lucu terbaru “Koleksi cerita humor lucu terlengkap“.

Comments
0 Comments

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Posting Komentar

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :)

Recent Comment

Submit Link & Link Sahabat

Bagi yang ingin Link nya di pasang di sini,
silakan isikan data-data dibawah, lalu klik SUBMIT
Nanti akan di munculkan!
Jangan Lupa di Backlink Juga ya?!
==Teman oopz-shootz==