JAGONYA SMS

sms funny

1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja
10 hari Mugkin ga punya pulsa
20 hari Mugkin uda bosan
30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
kalo 40 harinya

aku harus ziarah nih..

cerita lucu

setiap kamu merasa bete
lihatlah ke kaca dan bilang
"aku benar-benar ganteng
/cantik!"
pasti itu akan membuatmu bersemangat
jangan lakukan terlalu sering
soal nya ..

BOHONG ITU DOSA

lelucon

zodiakmu hari ini

KESEHATAN:
muka tuh diurusin, makin ancur aja

KEUANGAN:
lumayan banyak, berkat rajin ngemis

ASMARA:
kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja...

Short Message Service

Selamat anda mendapatkan paket liburan PUTAW HOLIDAY anda akan kami ajak terbang dengan INEX AIRLINES mengarungi awan SABU-SABU menuju DREAM ISLAND dan bermalam di hunian ekslusif NUSA KAMBANGAN

sms kocak

"Selamat"
"Anda Telah Mendapat PULSA GRATIS SELAMA SATU TAHUN"

Caranya Mudahh.
Cukup Matikan HP anda.
Dan Nyalakan Tahun Depan.
Selamat Mencoba..!!

sms humor

Sudah banyak orang membaca tentang bahaya merokok, sehingga mereka memutuskan untuk berhenti 'membaca'.

funny Short Message Service

Kita adalah teman sejati
Kamu senang aku senang
Kamu sedih aku ikut sedih
Kamu ketawa aku ketawa
Kamu menangis aku pun menangis


Kamu Kecebur di got aku ketawa sampe nangis-nangis…

lucu

Mau liat monyet bingung?
pencet bawah...





Mau liat monyet tambah bingung?
pencet atas...

sms

Coba liat nih ada pohon..

,;*’’*;, kamu liat
*;,Y,;* kan?
 _ )(_
Kenapa kamu gak pernah sms aku lagi?
Apa kamu mau

digantung disitu?

funny sms

Sayang, kita ke kamar aku yuk. Aku udah ngga tahan nih. Jangan lupa tutup pintunya, tutup jendeanya. Terus kita masuk ke selimut.
Liat nih say…


Jam tangan aku bisa nyala loh..

funny

Teman-teman tolong kasih tau ke yang lainnya, telah meninggal dunia
kemarin malam sekitar pukul 05.00.
sahabat deket kita…


ultraman cosmos
sang pembela kebenaran dalam pertarungan melawan gerandong

kocak

Dapatkan hadiah langsung UANG SETIAP HARI dari PEPSI.
Caranya mudah, kumpulkan 10 tutup botol PEPSI,
pasang pada sebatang kayu, lalu goyang-goyangkan di Lampu Merah teredekat
BURUAN!!

sms lucu

Ini SMS Kutukan
Di baca panuan
Ga di bales ingusan
Di bales kudisan
Di simpen jerawatan
Di hapus sariawan
Ketawa bisulan
marah masuk kuburan


sms humor

Sudah banyak orang membaca tentang bahaya merokok, sehingga mereka memutuskan untuk berhenti 'membaca'.



Survey membuktikan bahwa wanita lebih kuat dari pria. Wanita mampu membawa 2 gunung, sedangkan pria hanya membawa 2 kelereng, itu aja masih dibantuin burung!



kamu tuh..
ABCD.
Asik, Baik, Cakep, D’ best

EFGH
Easy going, Funky, Gaul, Humoris

IJKL
I am Just Kidding Lho




SELAMAT anda pemenangnya. Dan anda berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp10.000.000 dari susu Dancow. Silahkan kirim foto anda untuk dicocokan dengan sapinya.



Aku sangat mencintaimu
Aku sanat menyayangimu
Ku rela berkorban untuk mu
Apapu akan ku serahkan padamu
I love you…


“Indonesiaku”
he..he..








Previous
Next Post »

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment