CERITA SAHABAT PETERPAN (MY STORY WITH PETERPAN)


langsung baca aja..


"AKU" gadis belia yang senang berpikir "DI ATAS NORMAL".

Sebut saja aku Sally, tepatnya "SALLY SENDIRI". Karena hidupku kini hanya berjalan sendiri, tanpa teman, atau siapapun yang menemani.

Aku tinggal di kota sunyi senyap bak "KOTA MATI".

Hidupku kini seperti "DUNIA YANG TERLUPA" sejak kepergiannya.

Berawal dari "KISAH CINTAKU" dengan "SAHABAT" baikku.

Ia dulu milikku, dengan ber"TOPENG" kasih sayang yang hangat kurasa.

Bayangnya selalu menghantui "DI BALIK AWAN".

Ia mengajakku tuk "MELAWAN DUNIA" di "HARI YANG CERAH", memetik "BINTANG DI SURGA" untukku.

Bagiku ini adalah "KHAYALAN TINGKAT TINGGI" yang membawaku menuju "MIMPI YANG SEMPURNA".

"KU KATAKAN DENGAN INDAH" aku sangat mencintainya.

Namun, Ia bermain "DI BELAKANGKU", membuatku kecewa !!!

Aku bertanya pada langit malam, mengapa ini terjadi?

Namun sia-sia "LANGIT TAK MENDENGAR".

Kini pupus harapanku, "JAUH MIMPIKU" untuk dapat terus bersamanya.

"ADA APA DENGANMU" sayang?

"SALAHKAH" bilaku mencintaimu?

"COBALAH MENGERTI" akan diriku !!!

"TAK BISAKAH" kau setia padaku?

Kau tau?

Bila matahari mulai pergi, "WALAU HABIS TERANG", di pikiranku hanya ada dirimu.

Bila malam tiba, "AKU DAN BINTANG" selalu setia "MENUNGGUMU", dan "MENUNGGU PAGI" untuk mencarimu.

Aku selalu berharap kau akan datang dan berkata, "MUNGKIN NANTI" senja tiba kau datang.

Namun semua sia-sia !!! Percuma !!! Kau telah pergi.

Kini kan ku pendam semua kenangan "TENTANG KITA". Aku akan "MENGHAPUS JEJAKMU", dan kisah kita kan ku kenang dalam hati "YANG TERDALAM"








Previous
Next Post »

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment