Membuat Screensaver 3D dari Koleksi Foto Pribadi


Membuat Screensaver 3D dari Koleksi Foto Pribadi


Tentunya kita sering mengabadikan momen-momen penting dan membahagiakan kedalam bentuk foto yang kemudian dicetak dalam bentuk sebuah album foto. Namun di era digital ini yang mana perangkat komputer sudah bukan menjadi hal asing dan bahan setiap hari kita bersentuhan dengannya, baik untuk menyelesaikan pekerjaan atau sekedar untuk bermain games, chatting atau browsing internet.

Oleh karena itu, kenapa kita tidak menjadikan foto koleksi kita yang tadinya hanya berbentuk album foto yang dicetak kedalam kertas foto, sekarang kita jadikan dalam bentuk koleksi album digital berbentuk screensaver? Selain menjadikan komputer atau notebook kita jadi lebih menarik dan unik, kita juga bisa memandangi foto album digital tersebut dikala sedang kita stress dengan pekerjaan. Tidak perlu harus pandai programming atau desain grafis untuk membuat screensaver 3D sendiri. Kita bisa memanfaatkan software gratis PhotoJoy.


PhotoJoy dilengkapi dengan berbagai efek yang menarik membuat kita bisa dengan mudah membuat koleksi wallpaper, Screensaver 3 dimensi, widget, serta bentuk lainnya yang sangat menarik dan menyenangkan dari koleksi foto (tentunya yang dalam bentuk digital) kita.

Fitur-fitur yang ada di PhotoJoy
PhotoToy Widgets – These cool Widgets display your photos on your Desktop in the most fun ways.
3D Photo Screensavers – Your personal photos are integrated into stunning 3D Screensavers.
Wallpaper Collages – Beautiful Wallpaper Collages of various scenes and illustrations feature your personal photos.
Photo Streaming – Enjoy a constantly updated collection of your favorite types of photos from professional photo-hosting sites like flickr.com.
Photo & Feature Shuffle – Experience all of your photos and all of PhotoJoys amazing features with Photo & Feature Shuffle.
Photo Library The Photo – Library provides you with quick and easy access to the photos you have added to PhotoJoy.
Add & Manage Photos – This option makes adding photos to PhotoJoy and selecting specific photos for use simple and easy.
Quicker Content Download – Get PhotoJoys fantastic new content faster!

Software Photojoy ini bersifat freeware atau gratis sehingga Anda dapat menggunakannya secara bebas tanpa harus membeli lisensinya. Untuk dapat menggunakan software PhotoJoy Anda harus menggunakan komputer dengan minimal spesifikasi menggunakan windows XP atau Vista, Pentium 4 2.0 Ghz, 512 mb Ram serta 64 mb VGA. Anda bisa mendapatkan software PhotoJoy ini disitus resminya PhotoJoy.Com. Namun untuk menginstall PhotoJoy, komputer Anda harus terkoneksi dengan internet selama proses instalasi.
Previous
Next Post »

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment