Cahaya = Mesin waktu yang nyata !


 



Mengapa Cahaya ane sebut Mesin Waktu?

Andai Matahari adalah sebuah lampu yang bisa dimatikan, maka saat matahari itu dimatikan cahayanya bumi baru akan gelap gulita 8 menit setelahnya. atau jika matahari berjarak 1 tahun cahaya, bumi baru gelap gulita 1 tahun setelahnya. maka seluruh benda langit yang agan-agan lihat saat ini hanyalah Ilusi semata, mungkin saja bintang Betelguese sudah meledak menjadi supernova, kita baru tau 427 Tahun lagi, karena jaraknya dari kita 427 Tahun Cahaya.


Diatas adalah gambar Galaksi Andromeda yang diambil pada 22 Oktober 2002.
Pertanyaan: Apakah gambar di atas adalah kondisi andromeda pada 22 Oktober 2002?

Tentu Saja Tidak! Walaupun di ambil pada tahun 2002 namun, itu adalah kondisi andromeda 2.500.000 tahun yang lalu! mengapa? karena bumi dan andromeda berjarak 2,5 juta tahun cahaya. jadi mungkin saja andromeda sudah tabrakan sama galaksi lain, tapi kita nggak tau, kita baru tau 2,5 Juta tahun lagi 

Apa itu "TAHUN CAHAYA"?
Tahun Cahaya adalah jarak yang ditempuh oleh cahaya dalam waktu 1 tahun. 1 LY (Light Year) = 9,460,730,472,580.8 km atau 9 trilliun kilometer. jadi, jika kita berjarak 9 trilliun km dari bumi, kita dapat melihat kondisi bumi 1 tahun yang lalu.
Pertanyaannya cuma satu.. yaitu Adakah Alat yang berkecepatan melebihi cahaya yang bisa mengantar kita ke tempat itu?
Kenapa Buraq gaboleh, kan emang bener diatas kecepatan cahaya?
jawabannya simpel , karena orang indonesia mayoritas islam jadi kita bisa berkata begitu. coba saja ngomong didepan angkasawan amerika, russia, china, italia, dll? pasti dikacangin deh sama mereka
Previous
Next Post »

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment