Cara cepat mendapatkan uang modal android [2BLive]

Hasil gambar untuk 2blive

Apa itu 2BLive?

2Blive adalah aplikasi live streaming seperti yang sudah populer sekarang misalnya bigo live. Aplikasi ini masih dalam tahap mencari pelanggan, maka dari itu banyak event-event atau promo yang diadakan misalnya dengan invite teman kita dapat 100 koin.





Dan untuk penukaran koin dapat dilihat pada gambar di bawah. cukup invite 2 teman, sobat langsung dapat menukar koin sobat dengan google wallet atau pilihan yang lain senilai Rp 20.000. Lumayan sekali bukan. apalagi jika sobat mendaftarkan semua teman sobat, pasti kaya deh hehe





Selain itu juga banyak event lain seperti event #UNIquely2BLive, event ini udah periode 2 atau minggu ke-2 semenjak postingan ini dibuat. Jadi event ini diadakan setiap minggu, yaitu sobat live stream pada jadwal yang sobat pilih. Nanti yang viewersnya terbanyak itu yang menang. 
  • Juara 1 $300
  • Juara 2 $200
  • Juara 3 $100

Dan menurut pengalaman saya, yang kemarin juara itu rata-rata viewnya 80an. Ya karena persaingan di sini masih belum ketat maka itu banyak kesempatan untuk kita buat menang. Event ini berakhir tanggal 9 Desember 2017, jadi masih banyak kesempatan untuk menang. 
fyi, temen saya minggu lalu menang 2 akun sekaligus jadi dia dapet $500, sungguh gak nyangka saya namun uangnya beneran cair sebesar 6,7 juta. 


Oiya event ini hanya untuk mahasiswa dari universitas ini saja ya sob hehe, selain itu mending kumpulin koin aja seperti di atas.



Bagaimana cara mendaftar dan mendapatkan 30 koin gratis?

Daftar di link ini sob DI SINI. Hargai link referral sob :)
Kemudian tinggal pilih mau daftar lewat mana.


Setelah daftar, langsung aja download aplikasinya di google playstore. search "2BLive".
Lalu buka aplikasinya, login sesuai pilihan waktu daftar tadi. 
Selamat sobat mendapat 30 koin gratis :) lalu ajak teman sobat untuk mendaftar juga, hadiahnya lumayan lho 


Selamat mencari uang sob 


Previous
Next Post »

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment