DreamHash.com Situs cloud mining baru 2017! the next [auroramine]

Mirip dengan Situs mining yang saya geluti sebelumnya yaitu di auroramine.com, situs ini juga legit dengan sistem sebagai berikut sob:


Cukup deposit minimal 0.001 BTC, dalam sebulan kita mendapatkan penghasilan kotor sebesar 0.0027 BTC. 2x lipat lebih sob. Perhari dapat 9% modal, berarti sekitar 11 hari kita udah balik modal. Belum ditambah penghasilan dari referral, jika ada.


Bagi yang belum punya wallet bitcoin bisa buat di sini >> Cara mudah membuat wallet vip bitcoin 2017 

Sebagai info lagi, situs ini baru rilis/berdiri selama 5 hari pada saat tulisan ini saya posting. Dan saya amati di berbagai medsos sudah banyak yang telah sukses Withdraw. Jadi tunggu apalagi silahkan dapatkan secara gratis cloud miningnya untuk menambang bitcoin sebanyak-banyaknya.


Cara menambang di DreamHash.com

Langsung saja menuju situsnya di www.DreamHash.com lalu Register New Account. Hargai refferal sob :)


Setelah itu isi data sebagai berikut. Jangan lupa pastikan email yang terdaftar adalah email yang aktif (masih bisa sobat buka)



Registrasi berhasil! sekarang sobat bisa langsung login ke akun sobat. Klik tombol login di pojok kanan atas.


Selamat berinvestasi :) saran saya depo yang besar sekalian jika ada uangnya, karena pengalaman saya kemarin depo di auroramine.com kecil jadi untungnya juga cuma 'lumayan' hehe. Coba dari awal depo gede, untungnya gede bgt sob, jangan ragu lagi ini web lebih jelas asal usul dan segala identitasnya dari pada situs-situs sebelumnya. 

Sekian semoga bermanfaat.


Baca juga : [AuroraMine] Situs Cloud Mining Bitcoin baru 2017 free 100 GH/s + Bukti WD! 
Previous
Next Post »

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment