Sejarah Anime Paling Populer di Dunia


Pada kesempatan ini saya akan memposting tentang sejarah anime paling populer di dunia idea Apakah kalian penggemar anime.. question kalau benar pasti kalian mempunyai anime favorit masing-masing.. bener ga tuh sob.. confused wah.. wah.. pasti favoritnya beda-beda tuh mrgreen tapi apakah anime favorite kalian termasuk populer di dunia, Nah untuk itu silahkan disimak dibawah ini.. lol
1. Naruto Shippuden
Foto+Naruto+Shippuden.jpg
atau Naruto Shippuden Naruto II adalah plot dari seri manga Naruto, menitikberatkan pada petualangan Uzumaki Naruto dan Haruno Sakura dan misi pencarian Uchiha Sasuke setelah ia meninggalkan Konohagakure.

2. Bleach Supped watch-bleach-episodes-online-english-sub
Serial Bleach mulai diterbitkan sejak tahun 2001, dan semenjak penerbitannya, serial ini sudah diadaptasi menjadi sebuah serial anime, dua buah OVA (Original Video Animation), empat film layar lebar, dua musikal rock, dan beberapa judul permainan video. Kompilasi manga ( Tankōbon) Bleach sudah terjual sebanyak 39 juta kopi di Jepang.

3. Vampire Knight Vampire%2Bknight1.jpeg
Vampire Knight adalah serial anime/ manga yang bercerita mengenai Cross Gakuen yang terbagi menjadi 2 kelas yaitu : Day Class dan Night Class. Night Class mempunyai rahasia, yaitu semua orang yang ada di sana adalah vampir. Karena itu, Cross Yuki dan saudara angkatnya yaitu Zero, bertugas uantuk menjadi "Guardian" atau pelindung Day Class.

4. Code Geass file_7.jpg
adalah Code Geass: Lelouch of the Rebellion anime terkenal hasil kerjasama studio Sunrise dengan CLAMP. Anime ini diputar pada tanggal 5 Oktober 2006-28 Juli 2007. Season 2 dari Code Geass, Code Geass: Lelouch of the Rebellion R2 telah diputar pada tanggal 6 April 2008-8 September 2008. Code Geass juga telah diserialisasikan menjadi manga yang dibagi menjadi tiga bagian yaitu: Code Geass Lelouch of the Rebellion, Suzaku of the Counter Attack dan Nightmare of Nunally.

5. Ouran High School Host Club
Host-Club-ouran-high-school-host-club-28Ouran High School Host Club, menceritakan seorang gadis miskin (yang lebih tepatnya gadis biasa yang sederhana dan juga pas-pasan) bernama Fujioka Haruhi. Karena salah masuk ruangan, Haruhi bertemu 6 pemuda tampan yang bekerja sebagai Host di Ouran High School . Karena penampilan Haruhi yang ala kadarnya, ia sempat dikira laki-laki oleh anggota club. Tanpa sengaja, ia memecahkan guci seharga 8.000.000 yen, sehingga Haruhi harus menjadi anggota club tersebut untuk membayar hutangnya dengan cara mendatangkan tamu yang banyak.

6. InuYasha inuyasha.jpg
genre Inuyasha memiliki shōnen aksi petualangan romantis komedi dengan elemen sedikit horor kocak. Menceritakan Bagaimana Indah dan kuatnya persahabatan antara Inuyasha dan teman- temannya, bagaimana petualangan mencari Shikon No Tama, dan usaha- usaha grup Inuyasha, dan Sesshoumaru mengalahkan Naraku.

7. Fairy Tail Fairy-Tail.jpg

Seri ini bercerita tentang petualangan Lucy Heartfilia yang seorang penyihir sesudah ia bergabung dalam guild (kelompok) Fairy Tail dan berpasangan dengan Natsu Dragneel, penyihir berelemen api yang tengah mencari naga bernama Igneel.

8. FullMetal Alchemist fma_group.jpg
adalah sebuah anime dan manga karya Hiromu Arakawa. Fullmetall Alchemist diterbitkan dalam majalah manga Monthly Shonen Gangan sejak tahun 2002 dan dalam bentuk tankobon oleh Square Enix. Di Indonesia, komik ini diterbitkan Elex Media Komputindo sejak Mei 2007.

9. Naruto tomb1000__naruto_montage1.jpg
(ナルト)Naruto adalah manga dan anime karya Masashi Kishimoto . Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius; dan petualangannya dalam mewujudkan keinginan untuk mendapatkan gelar Hokage, ninja terkuat di desanya.

10. One Piece big-one-piece-op1-single-we-are-ost.jpeg
One Piece adalah sebuah anime dan manga tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy yang pergi mencari harta karun legendaris bernama One Piece. Luffy menjadi manusia karet yang memiliki kekuatan memanjangkan tubuhnya setelah secara tak sengaja memakan buah gomu-gomu, salah satu dari buah iblis. Selama perjalanan luffy banyak bertemu dengan teman baru dan musuh yang beragam.

Nah itu tadi sejarahnya, Mungkin sobat ada yang nanya dari mana saya tau anime paling populer di dunia, dan nanti disangkanya saya hanya ngarang lagi, nah saya tau dari Anivide.com Oke cukup semoga bermanfaat.. mrgreen
Previous
Next Post »

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment