tips memutihkan wajah


Artikel ini ditujukan bagi mereka yang ingin mengetahui tips memutihkan wajah secara alami. Ada banyak hal yang dapat kita lakukan di rumah tanpa menggunakan bahan kimia dan alat-alat bantu kecantikan, untuk mencapai kulit yang lebih putih dan sehat. Berikut adalah beberapa tips tersebut yang bisa dilakukan secara mudah:

1. Secara alami setiap hari kulit membuang kulit tua dan tidak sehat. Kulit lebih putih bisa diperoleh dengan mengenakan kemeja lengan panjang dan melindungi diri ketika pergi keluar pada siang hari. Dalam waktu singkat, sebenarnya kita dapat memiliki kulit lebih putih hanya dengan menghindari diri dari sengatan terik matahari. tips memutihkan wajah lainnya adalah penggunaan topi lebar untuk melindungi wajah ketika berada di luar ruangan pada siang hari.

2. Gunakan penggosok kulit alami seperti loofahs, batu apung dan kain pembersih saat kita mandi. Gunakan sabun favorit saat mandi hingga berbusa kemudian gunakan loofah atau kain pembersih untuk menggosok kulit kotor dan kusam hingga terbuang. Hal ini mesti dilakukan setiap kali kita mandi. Berkaitan dengan tips memutihkan wajah, kita masih dapat menggunakan kain yang lembut dan penggosok asalkan berhati-hati ketika menggosok dekat daerah mata. Di sini, kita cukup menggunakan ujung jari dengan sedikit tekanan, dan menerapkan pijatan kecil melingkar pada kulit wajah.

3. Gunakan mentimun, pepaya, lemon dan pemutih kulit alami lainnya di rumah. Pemutih kulit alami ini merupakan jawaban untuk tips memutihkan wajah secara alami karena mereka memiliki sifat alami yang diketahui dapat menyingkirkan kulit kering dan kusam, mengurangi penyumbatan pori-pori dan membuat kulit terlihat lebih muda. Selain itu, pemutih alami ini juga dapat mengurangi flek dan warna kulit yang tidak merata. Pemutih alami ini adalah bahan utama produk perawatan kulit yang paling efektif dan tidak memiliki efek samping meskipun sering digunakan.

4. tips memutihkan wajah secara alami dapat juga dilakukan melalui konsumsi makanan sehat dan minum cukup cairan. Dengan cara ini, tidak hanya kulit putih dan sehat yang kita dapatkan tetapi juga daya tahan tubuh terhadap infeksi dan penyakit.

5. Terakhir adalah tips memutihkan wajah yang paling sederhana dan mudah. Caranya adalah dengan menghentikan kebiasaan yang tidak sehat agar dapat membawa kembali kulit bercahaya. Berhenti merokok sangat dianjurkan karena merokok mengurangi elastisitas kulit dan kemampuan sel-sel kulit untuk meremajakan. Minum alkohol dan makan makanan berlemak juga harus dihindari. Berolahraga akan membuat tubuh lebih sehat dan selanjutnya kulit sehat dan lebih putih.
Previous
Next Post »

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment