Bukti Pembayaran Clixsense 2017! Bisnis menjanjikan!



Untuk yang masih ragu apakah Clixsense itu terbukti membayar atau SCAM?
Ini adalah pertanyaan bodoh karena sudah sangat jelas jawabannya dan lihat saja di forum yang ada pada Clixsense khususnya forum Indonesia,  cukup banyak yang sudah sukses di Clixsense dan yang lebih meyakinkan lagi forum di Clixsense itu dari berbagai negara di dunia jadi kita dapat melihat info-info dari seluruh dunia mengenai Clixsense ini.



Sebagai bukti lagi dapat sobat lihat pada gambar di atas. Ncup adalah salah satu user dari Indonesia yang cukup terkenal karena dia mengerjakan banyak sekali task dan sudah sukses di Clixsense. Mungkin kerjanya seharian di depan PC doang ya haha. Tapi uangnya itu, dia kaya sekarang.


Berikut bukti pembayaran yang sudah ane terima

#Payout 18 September 2017 sebesar $15.83


Di sini ane menggunakan dompet Skrill. Akun baru jadi masih kosongan hehe dan dapat dilihat pada tanggal 20 September 2017 saldo ane bertambah $15.67 karena dipotong 1% dari Clixsense. Dalam waktu 2 hari saldo sudah masuk.



Akan selalu saya update postingan ini ketika saya withdraw lagi. Jadi jika masih tidak percaya save aja jadikan bookmark.

Untuk yang belum mendaftar Clixsense bisa ikuti caranya DI SINI

Dan untuk yang ingin membuat akun Skrill bisa lihat DI SINI
Previous
Next Post »

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment