Cara mudah mendapatkan dollar dari Clixsense [TERBUKTI]

Buat yang belum tau apa itu Clixsense, Clixsense adalah sebuah situs PTC besar yang berdiri dari tahun 2007 hingga kini di 2017 semakin populer dan tetap menjadi yang terbaik diantara Ptc lainnya yaitu nomor satu dunia. Karena kelegitannya dan kemudahannya dalam mendapatkan uang dengan kita bekerja di ClixSense sehingga sudah banyak dari mereka para member setia ClixSense telah sukses dan berpenghasilan ratusan dollar bahkan ribuan dollar. Jadi tidak mungkin situs ini SCAM. Say NO to SCAM.

Seiring berjalannya waktu, yang dulunya situs Clixsense merupakan situs Ptc, sekarang pada tahun 2017 sudah berganti menjadi situs survey ClixSense, maka dari itu fitur klik iklan (view ads) dan Clixgrid di ClixSense telah ditiadakan, yang artinya per tanggal 17 juli 2017 sekarang ClixSense telah resmi menghapus sistem Ptcnya seperti yang telah dijanjikan pada pemberitahuan sebelumnya.


Sekarang ClixSense banyak memberikan fitur yang lebih mantap diantaranya menjanjikan penghasilan Survey dengan bayaran tinggi, task (tugas) atau offer dan sistem affiliasi yang komisinya besar. Gambar dibawah ini merupakan contoh survey dan task yang dapat kita kerjakan, dan mantap sekali upahnya hehe







untuk itu ngapain ragu lagi, tidak ada salahnya mencoba apa yang orang lain berhasil lakukan dan siapa tau nanti kita akan sukses di sini(Clixsense).


berikut adalah cara untuk mendaftar pada Clixsense:

1. Buka websitenya www.clixsense.com lalu akan muncul tampilan seperti di bawah ini. 
    Sobat isi data yang diperlukan untuk mendaftar, jangan lupa checklist dan klik Join Now

nb: ingat email yang dipakai harus aktif karena untuk verifikasi akun dan untuk mereset password bila lupa pada suatu hari.
2. Selanjutnya sobat akan diminta untuk verifikasi akun sobat. Maka sekarang buka email sobat dan lihat inbox dari Clixsense.


   Klik tombol Verify Email seperti pada gambar di bawah.


3. Selamat akun sobat berhasil di buat maka semakin dekat dollar ke akun sobat. Kemudian akan muncul halaman login seperti pada gambar di bawah. Sobat login dengan username dan password yang telah di buat tadi, jangan lupa checklist dan klik Sign in.


4. Setelah itu akan muncul halaman seperti pada gambar di bawah ini. Yaitu sobat hanya perlu melengkapi data pribadi untuk memulai menggunakan Clixsense. Setelah terisi semua langsung saja klik tombol update.




Dan pendaftaran selesai. Silahkan sobat mencoba survey-survey dan task yang tersedia, kerjakan semampu sobat dan selamat mencari dollar hehe. Kebanyakan orang sukses karena sehari dapat mengerjakan ratusan task, jika kuat matanya natap PC terus hehe. Dan ada juga forum Clixsense khusus Indonesia, jadi kita bisa sharing apapun mengenai clixsense pada forum tersebut. Asik deh pokoknya apalagi jika sudah mendapat dollar pertama hehe. Dan perlu sobat ketahui penarikan minimal Clixsense adalah 10 dollar dengan melalui situs e-money yang disediakan oleh Clixsense yaitu Payooner, Skrill, Tango Card dan Payza.


Lihat juga bukti pembayaran yang telah ane terima klik DI SINI
Dan yang ingin membuat akun skrill caranya dapat diliat DI SINI

Lihat juga tips sukses bermain di Clixsense 2017... (SOON)
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
September 22, 2017 at 7:16 PM ×

Mantap gan! Sehari kemarin ane 3 dollar hehe.. thankss

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment