Balotelli: Hari Terbaik Dalam Hidup Saya


Balotelli: Hari Terbaik Dalam Hidup Saya

Mario Balotelli mengakui bahwa mencetak dua gol saat Italia menekuk Jerman di semifinal Euro 2012 adalah hari terbaik dalam hidupnya.

Striker Azzurri itu mencetak dua gol sensasional di babak pertama dan membawa timnya unggul 2-0 sebelum Mesut Ozil menipiskan selisih skor lewat titik putih di menit-menit akhir pertandingan.

Balotelli mempersembahkan kedua gol itu untuk sang ibu, yang turut hadir di National Stadium, Warsawa, Jumat (29/6).

"Di akhir pertandingan, ketika menghampiri ibu saya, itulah momen terbaik. Saya berkata padanya bahwa gol-gol itu untuk dia," kata Balotelli.

"Saya menunggu lama untuk hari ini, apalagi ibu saya tidak muda lagi dan sudah sulit bepergian, jadi saya ingin membahagiakannya yang sudah jauh-jauh datang ke sini. Ayah saya juga akan hadir di Kiev untuk menyaksikan partai final."

Balotelli mengungkapkan betapa dia sangat bersemangat berkat kehadiran orang-orang tersayangnya.

"Sebelum pertandingan, ibu, saudara-saudara, dan sahabat-sahabat saya berada pinggir lapangan. Keberadaan mereka membuat saya sangat termotivasi."

Dengan brace itu, Balotelli kini mengoleksi tiga gol bersama Mandzukic, Gomez, Ronaldo, serta Dzagoev, dan berpeluang besar menjadi top scorer Euro 2012, karena hanya dialah satu-satunya yang masih bertahan di turnamen ini.

"Saya akan mencoba memenangi gelar top scorer," ujar Balotelli.

Balotelli mengalami sedikit masalah otot di pertandingan itu, tapi tidak serius. Dia pun sepertinya bakal kembali diandalkan oleh pelatih Cesare Prandelli dalam partai final melawan sang juara bertahan Spanyol di Olympic Stadium, Kiev, 1 Juli mendatang.

"Inilah hari terbaik dalam hidup saya. Tapi, semoga Minggu nanti bisa lebih baik lagi," tegas Balotelli.
Previous
Next Post »

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment