Inilah Ritual Ronaldo Selama Euro 2012


Inilah Ritual Ronaldo Selama Euro 2012

Cristiano Ronaldo memiliki beberapa ritual sepanjang Euro 2012. Kapten Portugal ini memang punya beberapa kebiasaan khusus yang ditunjukkannya sepanjang gelaran Piala Eropa.

Ronaldo selalu memakai kaos lengan panjang. Selain kiper Rui Patricio, Ronaldo adalah satu-satunya pemain Portugal yang melakukannya.

Dalam banyak pertandingan, Ronaldo mengganti gaya rambutnya ketika pertandingan memasuki jeda setelah babak pertama usai.

Ronaldo selalu memasuki lapangan dengan kaki kanan terlebih dahulu. Dia sebenarnya juga suka memasuki lapangan paling akhir, tapi karena kini dia menjabat sebagai kapten, dia harus masuk lapangan pertama kali. Ronaldo juga selalu melepas ban kapten sesaat setelah pertandingan berakhir.

Ronaldo tak lagi memilih musik di ruang ganti. 'Tanggung jawab' itu ia serahkan kepada Raul Meireles dan Miguel Veloso.

Saat di ruang ganti untuk memakai seragam, Ronaldo berusaha fokus untuk bermain dan selalu memainkan bola. Selain itu, dia juga selalu berbicara mengenai taktik yang akan mereka pakai di lapangan.

Ronaldo selalu tahu tempat duduk keluarganya. Saat mencetak gol atau pertandingan telah usai, Ronaldo biasanya melambai ke arah keluarganya.

Ronaldo selalu duduk di bangku paling belakang bus tim Portugal. Dia juga selalu menjadi pemain terakhir yang keluar dari bus. Sedangkan di pesawat, dia selalu duduk di kursi terdepan bersama Pepe. Dia juga yang pertama turun dari pesawat.
Previous
Next Post »

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment