Cara Mendapatkan Links In Alexa



Kali ini saya akan membahas cara mendapatkan Links In Alexa, kemaren saya melakukan research di mbah Google pengen tahu cara mendapatkn Links In Alexa ternyata tidak banyak blog yang bisa menyimpulkan cara mendapatkan Links In Alexa. Sebenarnya saya sendiri binggung manfaat links in alexa itu sendiri! but saya simpulkan sendiri menurut hasil research saya kemaren di mbah Google bahwa Links In Alexa sendiri berguna untuk mendapatkan Backlinks untuk meningkatkan Rank Alexa itu sendiri.


Mungkin cara ini sama dengan meningkatkan Rank Alexa tapi mempunyai dua fungsi sekaligus bisa mendapatkan Traffic, Rank Alexa dan Mendapatkan Link In Alexa. Karena kedua hal tersebut so pasti harus berjalan bebarengan kan sob, oky langsung aja berikut ini cara mendapatkan Links In Alexa sekaligus Meningkatkan Rank Alexa :

  1. Buatlah posting yang berkaitan dengan Alexa, seperti yang saya lakukan ini lo....
  2. Edit Listing Akun Alexa kamu dan isi forum Edit Listing sesuai dengan Blog kamu tentunya.
  3. Tautkan Link yang situs besar, seperti Google, Alexa, atau Blog orang lain yang mempunyai Rank dan Traffic tinggi. NB: Bagi blog Dofollow jangan terlalu banyak mentautkan Link jika kamu tidak mau di anak tirikan sama mbah Google.
  4. Sesering mungkin melakukan Blogwalking di blog yang punya page rank dan traffic tinggi, jangan lupa       tautkan juga link blog kamu.
  5. Berburu blog dofollow, nih cara yang paling cepat dan ampuh untuk mendapatkan Links In Alexa, Traffic, Page Rank Google, dan cepat terindex di Google. Jika kamu kesulitan menemukan blog dofollow,saya udah memposting situs dofollow lengkap dengan informasi page rank nya lihat disini.
  6. Jika kamu habis update posting sempatkan untuk melakukan ping kalian bisa melakukannya di situs total ping, automatic ping, dan mypagerank ping.
  7. Perbanyak posting blog kamu dan lakukan update posting secara berskala,pilih juga topik yang paling HOT dan paling dicari di internet. Adapun kamu bisa update posting tentang free download games, software, music, dan lain sebagainya, agar banyak pengunjung yang mampir di blog kamu.

Itulah Multi cara untuk mendapatkan Links In Alexa, Page Rank, dan Traffic blog.ohya jika kamu ingin membuat posting utamakan SEO ya buatlah artikel yang berkualita.oky,! begitulah tips dari diponk semoga bisa bermanfaat bagi blogger yang masih newbe seperti saya :toast tips ini saya dapatkan dari pengalaman saya sendiri dalam pengoptimalan blog! Jika kamu masih punya unek - unek atau kritik dan saran posting aja di kolom komentar di bawah, tentunya saya sangat berterima kasih pada kamu.

source : planetdiponk.blogspot.com
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Dzaki AF
admin
January 11, 2013 at 9:41 PM ×

Thanks sob, kunjungi & follow my blog
http://dzakishare.blogspot.com

Congrats bro Dzaki AF you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment