Cara Mengetahui Id Facebook



Cara mengetahui Facebook ini saya buat karena banyak temen saya yg nanya ke saya gimana sih caranya tau ID facebook kita? kan sekarang untuk ke profil kita hanya pake Nama kita contoh :

http://www.facebook.com/misbahul.maruf.1?ref=tn_tnmn

Caranya sih sangat mudah menurut saya,malah Simple bagi orang--orang yg masih cupu tentang dunia facebook. Ok langsung saya kasih Caranya :

1. Log in dulu ke Facebook kamu

2. Masuk ke Profil kamu

3. Buka salah satu Foto asli Upload dari kamu

4. Setelah di buka Klik kanan Mouse -> Copy Image Location

5. Itulah Hasilnya ( setelah tulisan fbid )

Ok sekian posting ini semoga bermanfaat sobat , jangan lupa koment
Previous
Next Post »

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment