Cheat Stronghold Crusader PC



Cheat Stronghold Crusader PC - Sudah banyak game yang beredar di Indonesia, salah satunya adalah Stronghold Crusader PC, game ini hampir sama dengan Rise Of Nations tapi permainan ini lebih seru, merasa susah memainkannya ? tenang aja disini ada Cheat Stronghold Crusader PC. berikut adalah beberapa List Cheat Stronghold Crusader PC :

Cheat Mode
Pada Main Menu, tekan [Shift] + [Alt] + A untuk mengaktifkan cheat mode. Sekarang selama bermain game, tekan salah satu dari berikut:

[Alt]+[C] - All Missions
[Alt]+[K] - Free Building, No Resources Required
[Alt]+[X] - 100 Popularity and +100 Gold

Extra Petani

Gunakan trik berikut untuk mendapatkan banyak Petani ekstra (lebih dari batas api unggun dari 24) untuk membeli apapun jenis kekuatan yang Anda butuhkan dari Post Mercenary atau Barak. Misalnya, Anda meletakkan tambang (3 Tani masing-masing) dan Sapi untuk tidur. Akan ada yang lebih banyak dalam jumlah yang tersedia saat membeli Pendekar atau sesuatu yang lain. Kemudian menghidupkan mereka kembali pada saat Anda selesai dan mereka akan kembali bekerja. Ini berfungsi jika Anda tidak ingin menunggu sampai Petani anda mengisi api unggun Anda lagi, atau Anda hanya perlu segera.

Percakapan kunci
Berikut ini adalah daftar hal-hal yang akan berkata kepada musuh setelah ditekan tombol yang sesuai. Catatan: ejaan adalah cara yang sama seperti yang muncul bila dilakukan dalam permainan.


[F1] - Oaf
[F2] - Varlet
[F3] - Fool
[F4] - Knave
[F5] - Peasant
[F6] - Help Help
[F7] - I win you loose
[F8] - Ill string you up
[F9] - You Damn Fool
[F10] - Mwahaha (Snort) haha
[Ctrl] + [F1] - Jack o napes!
[Ctrl] + [F2] - Buffoon
[Ctrl] + [F3] - Straw Pole
[Ctrl] + [F4] - Slubberdagollian
[Ctrl] + [F5] - Dastard
[Ctrl] + [F6] - Dolt
[Ctrl] + [F7] - Lollard
[Ctrl] + [F8] - Dotard
[Ctrl] + [F9] - Weasel turd
[Ctrl] + [F10] - Popinjay

Selamat menikmati Cheat Stronghold Crusader PC. semoga berhasil. 
Previous
Next Post »

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment