JUMANJI




Tanggal Rilis : 15 December 1995 (USA)
Jenis Film : Adventure | Family | Fantasy
Diperankan Oleh : Robin Williams, Kirsten Dunst and Bonnie Hunt
 
Sinopsis
Pada tahun 1869, 2 orang laki-laki menguburkan sebuah benda. Karena benda itu cukup “berbahaya”. Dan ditahun 1969, bocah laki-laki berumur 12 tahun yang bernama Alan Parrish menemukan kembali benda tersebut. Tempat dimana benda itu dikubur dulu, kini berada dekat dengan pabrik sepatu milik ayahnya.
Dan benda itu adalah sebuah papan permainan yang disebut Jumanji. Pada saat malam hari, Alan dan temannya, Sarah Whittle bermain bersama permainan itu. Namun keanehan-keanehan terjadi, seperti keluarnya kelelawar dari papan Jumanji. Dan Alan terhisap masuk ke dalam papan dengan instruksi “Di dalam hutan kamu harus menunggu hingga angka yang keluar pada dadu adalah angka 5 atau 8″.
26 tahun kemudian tibalah Judy (Kirsten Dunst) dan Peter Shepherd (Bradley Pierce), yang menempati rumah baru bersama tantenya (yang diketahui adalah rumah keluarga Parrish) Dan mereka berdua pun menemukan Jumanji. Dan memainkannya. Hingga salah satu dari mereka ada yang mendapatkan dadu yang angkanya 5 atau 8.
Lalu keluarlah seorang laki-laki Robin Williams, yang diketahui adalah Alan yang dahulu terhisap kedalam papan permainan. Dan mereka bertiga kemudian menuju rumah Sarah (Bonnie Hunt), awalnya Sarah tidak percaya bahwa Alan masih hidup, sebab Alan diyakini telah meninggal.
Dan mereka berempat pun meneruskan permainan Alan dan Sarah yang tertunda selama 26 tahun itu. Berbagai keanehan terus terjadi. Hingga salah satu dari mereka berhasil mencapai titik Jumanji. Dan cerita kembali lagi ke 26 tahun yang lalu, dimana Alan dan Sarah saat bermain Jumanji.
Dan 26 tahun kemudian, dirumah keluarga Parrish, Alan dan Sarah telah menikah, bahkan Sarah tengah mengandung anak pertama mereka. Mereka bertemu kembali dengan Judy dan Peter.
Sumber : wikipedia & IMDb link. http://www.imdb.com/title/tt0113497

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : BRRip. 400 Mb - mkv [Mediafire]

Subtitle:

*Cara menggabungkan film/ Join Film dengan Hjsplit Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.
Previous
Next Post »

Mohon dengan sangat untuk berkomentar dan saran demi kemajuan bersama,, beri kritik yang bermanfaat dan jangan lupa join blog ini..!
oke??? terima kasih :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment